search

Sabtu, 04 September 2010

APLIKASI GENERATOR INDUKTOR

APLIKASI GENERATOR INDUKTOR

Space Power Generator adalah teknologi yang terbukti menghasilkan 200 - 300 % selama-kesatuan energi.
Percobaan dilakukan selama 10 tahun terakhir telah menunjukkan bahwa ia Space Power Generator (SPG) yang beroperasi pada kesatuan-efisiensi di atas peneliti. Banyak telah melakukan percobaan dengan perangkat tersebut, juga disebut generator atau dinamo homopolar unipolar. Perangkat biasanya terdiri dari disk magnetik berputar disebut generator homopolar Faraday dimana arus listrik dilewatkan dari pusat disk ke sisi.
Teori Operasi SPG
Dalam pembangkit listrik konvensional, elektromotif gaya [EMF - juga dikenal sebagai volt] adalah diinduksi dengan rotasi dari sebuah konduktor listrik relatif terhadap medan magnet atau sebaliknya. Rotasi ini diproduksi oleh apa yang dikenal sebagai penggerak utama. Dalam sebuah SPG, konduktor memutar bersama dengan elektromagnet menghasilkan medan magnet, tidak ada gerakan relatif antara konduktor listrik dan medan magnet namun Hasilnya sama, dan EMF terinduksi pada konduktor.
Selain itu, di generator konvensional, konduktor umumnya diletakkan di dalam slot terbuka dalam apa yang disebut armature (rotor pusat generator) di mana, ia beriman, bahwa menyapu medan magnet melalui, dan "memotong" konduktor. Tidak seperti sistem ini, di sebuah SPG, konduktor angker melewati lubang slot tertutup yang disediakan dalam inti magnetik berputar. Dengan konfigurasi ini, menjadi mungkin untuk meletakkan dua konduktor dalam slot yang sama dengan arus beban yang mengalir di seberang mereka, sehingga meniadakan sebagian medan magnet yang dihasilkan karena beban saat ini.
Per Lenz hukum, medan magnet dihasilkan karena arus beban berinteraksi dengan medan magnet utama, yang menginduksi EMF Beban saat ini menghasilkan torsi bertentangan dengan medan magnet utama.
Jadi, jika medan magnet yang dihasilkan karena beban lancar sesuai dengan slot sebagian dihapus seperti yang dinyatakan di atas, reaksi angker juga dikurangi secara proporsional. Meskipun arah EMF terinduksi pada konduktor tetap per Lenz hukum, reaksi armature berkurang melanggar hukum [Lenz setara dengan hukum konservasi energi] menyebabkan reaksi yang lebih rendah pada penggerak utama. Ini adalah aspek kunci dan sifat kepemilikan dari mesin Tewari. Ini kemudian, adalah alasan bahwa efisiensi keseluruhan penggerak utama dan kombinasi pucuk SPG melampaui 100% jika tidak ada kerugian beban disimpan dikendalikan dengan menggunakan kuas yang tepat saat ini mengumpulkan , dll bantalan An atas segala efisiensi 200% dapat dengan mudah dicapai saat menjalankan mesin di 2450 rpm dan seterusnya.
SPG adalah tegangan dc yang rendah dan tinggi [saat generator dc 30 V, 3000 dc A, atau lebih tinggi peringkat] yang dapat beroperasi pada efisiensi kesatuan lebih dari 200% dan di atas dan sangat ideal untuk digunakan dalam reaksi kimia dengan menggunakan elektrolisis, generasi hidrogen , desalinasi, ekstraksi mineral, pengisi daya baterai, dll dan kemudian dengan pembangunan yang lebih sebagai berdiri sendiri motor-generator.
SPG adalah teknologi yang terbukti menghasilkan 200-300 persen selama-kesatuan energi. Teori SPG telah diuji dan terbukti. Sudah saatnya, sekarang, untuk membangun sebuah sistem prototipe dan berupaya menyempurnakan konsep untuk mengembangkan produk yang dapat digunakan di setiap rumah tangga.

1 komentar:

  1. TERIMA KASIH ATAS SEMUA MAKALAHNYA
    SMUANYA SANGAT BERMANFAAT BAGI SAYA

    BalasHapus